CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 13 Agustus 2010

Semakin Menyayanginya

Setelah melihat " cerita " tentang seorang bayi yang suka dipanggil  Baby AL atau kl ga bs dibuka tapi pengen tau "ceritanya" lewat futu bisa search di FB nama Jantung Davina Aline .....hati bunda berdenyut kerasss..Patah..robek..

Bunda ga kenal dengan AL atau orang tuanya..tp bunda cukup mengetahui perkembangan Baby Al dari foto2..dan Tanggal 11 Agustus 2010 kemarin.. Al " pergi " Innalillahi Wainnailaihi Rojiunnn

Bunda salut dengan bubu..bunda nya Al..seorang bunda yang tabah dan kuat..bunda ga tau apakah bunda bisa sama kuatnya jika bunda ada di posisi bubu...Bubu..yang sabar ya...Insya Allah Al akan menjadi anak syurga..menjadi tiket menuju syurga untuk Bubu dan Ayah Al...

dan ini, menohok bunda..semakin menyadari kalau bunda sangat sangat sangattttttttttt sayang ama Shazfa Thara Tsaqueena Almaritza..my Baby Quiny..
 
Bunda ga sanggup kehilanganmu Nak..Bunda akan jaga kamu..bunda akan lakukan apapun yang harus bunda lakukan untukmu...Bunda ga sanggup jika harus berpisah dengan kamu..sehat terus sayang..semoga kita berdua diberi umur panjang agar bisa bersama sampai batas waktu yang memang telah digariskan olehNYA..

Banyak cinta dari bunda untuk mu sayang...

---speechless ga bisa ngomong..cuma mewek inget Al----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar