CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 08 Desember 2011

Ketemu juga ama si RamNek..

Hadeuhhhh kaya nemu apa ajaaa dehhhh..nemu emas di pegadaian aja ga seheboh ini deh..wkwkwk

padahal mahh yaaa...cuma nemu

RAMBUT NENEKKKKKK alias ARUMANIS hahhaha..lebay to the max ini mah...


Murah meriah enakkkkk


Coba ya itu, masa jam 10 pagi dah ngemil ini sambil cetak cetuk cetak cetuk di keyboard..#Hadeuhh#

gara-gara postingan Mak nya Fay yang ngomporin..jadi niat banget ke Griya cari..tp sayang ga ada aja gituhh hehhe atau gw nya yg sotoy?ga semua daerah gw susuri  #halah!bahasa#


Akhirnya tadi malem, kita ke Borma di perumahan gw..jalan ke semua lorong..iseng aja sih..niatnya ngikutin quin yang selalu girang kl dilepas di supermarket2 gt..bebas merdeka eksplorasi nyomotin semuah!iya semuah! yg bs dia ambil hahhaa..gaswat nih..
ehh pas liat di bagian kerupuk..ada aja gt nyempil si rambut nenek..langsung lah ituuuuu girang bukan kepalang..si ayah ampe heran..segitu nya si bundo hahaha

abis kan dah pengen dari jaman kapan taukkkk...trus nemu sesuatu yg ga disangka2 #lebay lagi# pasti lah sensasinya bedaaa..apalagi ini tinggal ngesot dr rumah ga perlu jauh2 mblusuk ke supermarket yg jauh ityuuu...

Akhirnyaa, sampe rumah abis tata belanjaan nyumput dulu di dapur buat eksekusi si rambut LANGSUNG!hahahha mumpung Quinnya lg maem ES CREAM! hayahhhhh..udah ketagihan dia ama si es klim kl Quin bilang..tp es cream yg cone..dan dimakan "kerupuknya aja"  hmmm .......

Tawar tawar ke ayah..ehhhh syukurnya geleng2 sambil menatap heran dan menusuk kaya bilang " ih istri gw, demenannya yg begini ya Ollloh " hahaha 
Gantian yg di tusuk  heran sambil ngmong langsung ya.." Ihhh ayah mah masa kecil nya ga bahagia ya?ga nemu yg beginian..enakkkk taukkkk " wkwkwk

Bodo' ahhhh yang pentingg enakkk...dan puasss....#macam ngidam sajo aku nih#
Hari ini bekel 2 bungkus ke kantor,,yiayyy..ngemil nya ko rambut nenek..heuwheuw...

Kriukk kriukk..nyammmm nyessss,,,,enakk.....bsk borong ah!




5 komentar:

  1. Hihihihi...ada-ada aja bundanya Quin ini :D

    Waktu kecil aku juga suka makan ini, jeng, tapi sekarang aku gak suka lagi makannya, tauk tuh kenapa :D

    BalasHapus
  2. @ Mba Sari....Hayuu kesiniii..ah tapi kan di sono jg banyak mba..masa minta punyaku?wwkkwkw

    @ Mba Allisa...ga suka ya mba?kemanisan kali ya?tp aku tetap sukaaaaa hihiihih

    BalasHapus
  3. Wedew...kalo aku yang makan bisa radang tenggorokan seminggu jeng...tenggorokanku sensi tingkat tinggi....
    Beruntungnya dirimu say...

    Miss you...lama ga chat ya...

    BalasHapus
  4. Pungkihhhhh...

    yaa sebenere ya gatel2 dikit..tp kalah ama senengnya hahhaa....

    BalasHapus