CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 20 Februari 2012

Mau disambel yaa...

iyaa...

Kamuuu.....bocah laki 4-5 thn nan yg udah dorong2 quin ampe terantuk n shock..

sini sinihhhh..saya sambell kamuu ampe ga berbentuk  
         #Esmosihhh sayahhh #

Huuuuhhhh Hhaaaaahhhh Huuuuhhhh Haaahhhhh #tarik napas menyabarkan diri,ceritanya# 

Hahh?ada yang kebauan?
#maaphh#

hahahha

Jadi ya, tadi malem tu kan biasa laa..melipir bentar ke playground, bukan yang biasa didatengin..tp pas lewat suatu Mol ya udah mampir aja gt ga direncanain..

Nah,pas Quin masuk ke rumah2 an yang ada jendela n pintu nya gitu kan ya?baruuu aja 3 menitan masuk situ...tiba2 nyelonong anak laki2 sekitar 4-5 thn nan gt..

Saya kira akan seperti biasa aja gitu..saling share..eeeeee ini anak langsung aja miting leher Quin trus kan Quin nya hampir jatuh tuh..ditambah didorong2 ama anak laki2 kurang ajuarrrrrrrr itu nyuruh Quin kluar..

Saya yang liat semenjak anak itu miting udah langsung teriak sambil bentak kuenceng #reflek bok#

" Heh!jangan gitu dong!sambil narik tangan si anak lakik dr badan Quin
ealahhh dasar ga diajarin kali ya?

udah saya bentak n tarik tangan buat lepas masih aja keukeuh dorong2 badan Quin ampe anakku mukanya kebentur dinding rumah2 an nyaa...howaaaaaaaa..nulis ini akupun mau mewek bayanginnyaaaaa..hiks

Quinnya diem aja..
ga nangis
ga ngelawan
howaaaaaaaa #tambah mewekk#

Langusng aja lah si sayah yg dr awal dah emosi liat begituan tambah emosi..
langsung saya peluk Quin kluar n ga mikir tu anak laki kesakitan atau ga,saya jenggut aja badan ama tangannya...sambil saya bilangin

" Kamu ga boleh kaya gitu "
"Adeknya belum ngerti kamu gituin"
"kan sakit kamu dorong2 sampe jatuh"

eeee..dia jawab apa coba?

" Hah?apa?apa?"

Dowengggggg#elus dada#

Ga da takutnya dia..

Trus pendamping sebelah saya jg bilang

"iya emang, daritadi udah banyak anak yg digituin"

Jdarrrrrrr...maksutnyaaaa..ini anak mana emaknya sikkk..gemes sayah!

Saya tarik tangan nya " Mamah kamu mana"

ee ditunjukin lah seorang ibu2 yg lagi asik cip ocip gocip gocip di luar sono..ga perduli anak nya ngapain

Setelah Quin saya peluk n saya bilangin pelan2
Quinnya masih diem shock sambil peluk kenceng pleus nyumput di dada saya #posisi saya duduk #

Saya beresin barang2 n cabcus dr tempat itu..sambil saya samperin si ibu2 ga tau adat..

ga da babibu basa basi busuk, langsung ajah saya bilang

" Bu, tolong ya ajarin anak nya..tingkah lakunya diajarin..diperhatiin..supaya ga da anak yg trauma ama kelakuan anak ibu"

Langsung saya pergi..ga nengok2 lagi..sambil nahan mewek..dalam hati berjanji

GA KAN PERNAH SAYA KESANA LAGI!!!!!!!!!


Maapkeun emosi saya di pagi hari ya?

Tapi..sebagai Ibu..orang tua..kita mau yang terbaik utk anak kita kan?termasuk tingkah laku nya..sifat nya..
dan itu ga kan terjadi kl di rumah dia dididik dgn seenak nya..
salah didiemin..ada yang ga bener di diemin juga..bukannya di benerin pelan2..

Semoga sayah dan teman2 lain termasuk orang tua yang bijaksana dalam menghadapi para anak2 kita..Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar