CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 08 Agustus 2012

Cantik karna mereka

Ga tau kenapa..
Ga da angin..ga da ujan ga da geledek pula..

Tibatiba........

Pengen mamerin koleksi ini....



huwahahhaah..
Cincin segede2 telor..

Biasanya, saya itu ga suka ama asesoris cincin..paling pake seadanya..itu pun bkn asesoris lucu2 gt..tp cincin mas kawin..wkwkwk

Tapi..ntahlah..skr jadi begini..#salahkan onlineshop yg lucu2#

Kemakan Ratjun intinya..

Tapi sebelum punya passion ke cincin #tsah#
dari jaman SMP atau SMA gitu ya? udah ngumpulin kalung2 panjang..namapun dl belum sholehah ya?rambut masih di obral..kl dah begitu cara berbaju pun tak syar'i..daann mengakibatkan leher perlu dipercantik dengan kalung #alesanpooolll#

Nih ya sebagian dari koleksi saya yg kliatan mata..yg sebagian lagi ada di tempat mainan Quin hihihi

Kalungkalung batu dari ka*limant*n
 atauuu


Kalungkalung beginihh nihhh..

Kl sekarang karna dah berhijab gaya syar'i kl kata jeng Indah..menutupi busung d4d4 maksudnya..maka para kekalung pun banyak lah nganggur di cantelan baju hihihi

Soalnya saya ga begitu suka pake kalung tapi dgn model hijab menutup dada,atau saya nya yg ga gawol?ga nemuin n ga kreatipp menciptakan model hijab yg cuco kl dipakein kalung?
Wong sehari2 model Hijab saya ituitu aja..hihi


Mayan pan ya?punya anak cewek mah?bs diturunkan itu harta karun..sapa tau zamannya Quin gadist kece nanti ini model2 kalung n cencen nge heits lagi..

Sama seperti saya..yg ga jarang ngobrak ngabrik lemari Nine, cuma untuk mencari rokrok panjang or baju2 vintage yg lucuuk..atau tas2 jadul..sapa tau kelakuan Quin nanti begitu..ngobrak ngabrik lemari saya n nemuin "harta" inih hahahha


ehh jadi kepikiran buat ngepost barang2 jadul uy.. ehh bahkan..quin punya looo baju2 lucuk jaman saya kicik..ihh Ibunda sayaa TOP ya kl masalah nyimpen barang2 oldiest..hahah

Posting berikutnya maybe?hihi we'll see we lah..hahhaa

Selain Cincin n kalung poanjang2 itu...

Gong nya adalahhhhh
saya TERATJUNI...kemakan Ratjun Olshop maksudnyaa
Ga jauh2 sikk..kemakan ratjun nya Mem Tyka..ehh jauh deng ya..Bdg-Sby gituu..

Jadi gara2 si Mem bolak balik ngepost barang tjantik nan Lutcu di blognya..ditambah Jeng IndahJeng Allisa juga mamer hasil jarahan..maka resmilah saya..kena ratjun juga..

Etapi Ratjun nya keren lo..beda ama yg lain..cantikk poko nya..
Saya beli Ratjun manits namanya HIAWATA

ama Charm Bracelett yg Rose Clay warna UNGUU..#dadahdadah ke Mama Raja#hihi


Ternyata, pas paket nyampe n dibuka, aku dikasih 2 Bonus lagi ama Bu Guru Baik hatiiiii...

1 Gelang batu Ungu JUGA..#jogetayam#


Pleus Peniti Jilbab warna Pink..ahiyyyy..cuantikkkk..



Baekk yaa Bu Guru Tykaaa...padahal sik ngarepnya dikasi bonus Kalung yg Ungu ini..hhihihi #minta digetok#

Puaz dah blinji2 gelang dimari...next pilih2 lagi gitu?hhihihi..#kekepdompet#

Tapii selain semuaaaa printilan itu, ada SATU gelang yg berhargaa banget buat saya..udah kucel..tapi saya sayanggg banget ama gelang ini
                                        
Gelang ini saya dapet dikasih ayah saya waktu pulang Haji berapa tahun lalu.
Liat sejarah cerita mya, ni gelang Historis bgt dah..

Ayah saya nemuin gelang ini tercecer depan kamar mandi perempuan, ama ayah saya diambil n dibawa ke barak Haji..sambil mikir punya sapa..
dipikir2 sambil labil takut, diambillah keputusan,Gelang ini bukan hak ayah saya, jadi harus dikembalikan

Dicantelin lah si gelang deket kamar mandi perempuan dgn harapan yg punya bs liat.

ehhh Ternyata, ni gelang "kembali" ke bawah bantal ayah saya, tanpa tau siapa yg naro. ditanya orang sebarak ga da yg tau..WALLAHU ALAM

Dikembaliin lagi lah gelang ke cantelan..hihi
ehh balik lagi ke bawah bantal..

ada 3 kali seperti ini..

Lama2 bokap mikir, KENAPA?dikembalikan ke tempat ditemukannya, tp dia memilih untuk Kembali ke ayah saya..

Mungkin ini Rejeki Ayah saya..gitu pikir bokap..Jadi disimpen lah si gelang baek2..udah niat dikasi ke sayah.

Kl memang rejeki, akan sampai ke tangan saya, jika memang bukan rejeki akan kembali ke tangan pemiliknya.

Alhamdulillah, sesampainya di Rumah, yang pertama kali dikasih ayah saya ke saya bukan coklat, kerudung atau Kurma muda obat hamil tapi si gelang..

Dan saya?Langsung jatuh cinta liatnya..ga tau kenapa..
sampe sekarang, kemanapun saya pergi dengan kondisi apapun..ga pernah lepas dari  tangan saya..Berharga sekali buat saya.

Trusss jaman Quin masih piyik, kan kadang saya urut tu di mbah2 tukang urut khusus bayi..

suatu saat dia liat gelang saya dan tanya dapet dari mana, saya cerita lah..
ehh si mbah bilang gelang ini bs nyembuhin anak kl lagi rewel, panas,demam dsb nya..gelang nya di rendem di air putih sambil baca alfatihah..lalu diminumkan..InsyaALLAH sembuh..dunno yaa ga pernah nyoba juga saya..hihihi

karna ini gelang dari kayu kaukah atau apaa gitu..kayu asli dari Arab..WALLAHU ALAM BISAWAB..



Hoammm..Ruangan sepi..udah hawa mudik ni kayanya heheh
mau bobo di Mushola dulu #loh#

sekian kicauan sambil ngabuburit ini..

1 komentar:

  1. aaaaak!
    kamuh kok ndak ngomong2 sih kalo udah posting, qiqiqi... aku jadi malu-malu kucing kan bacanya :D

    makasih ya.
    ditunggu next ordernya.
    pesen sekalian buanyak gitu (barengan ama temen kantor), ntar aku gratisin kalung deh, wekekekek.....

    BalasHapus