CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 05 Maret 2013

Nge-Bento yuk!

Hmmm...
Saya punya hobi baru eungg..masih ngurusin perdapuran mleduk sih hahaha
Saya lagi hobi bikin BENTO..iyaa..seni Bento..yg ngebentuk2 itu buat bekel makan anak'e..hehhee

Awal mula suka..apa ya?
hmm mungkin bosen sendiri aja ya liat bekelnya si Neng tiap pergi ke kantor bareng saya n dititip di TPA kok itu2 ajo..yaa walaupun anaknya ga protes juga sik..tapihh aku yang nyiapinnya kan bossyaann heuheu

Jadilah gugling sana sini..
yang tadinya cm nyari resepresep masakan alternatif..lahh kok malah nyasar ke blog ibok ibok yang suka bentoin suaminya or anaknya..
hoadohh..nyari perkara ini namanya wkwkkw

Di tilik tilik..diliat liat..dibayang2..
Eaaa aku pun teracuni..besok nyoba bikin ahhh yang gimpil dulu..sok ah mo liat reaksinya si Neneng..
Tanpa modal peralatan bento apapun yang ternyata murahmurah ya peralatan bento itu  tp kl dikumpulin belinya seabrek tetep bangkrutz ..

Taraaaaa..ini lahh Bento perdana saya seumur hidup..huwahahaha






Ditunjukin ke anaknya...heee anaknya pun kesenengan..nanya apa ini apa ini sambil nunjuk nunjuk..
ihh kan aku senangg kl  ada fans kecil kesenengan ginihh hihihi

coba beli ahhh beberapa  basic tools,,sekedar punya duluuu..
ehhhh pas di cobain bikin ini itu..kok aku syukaaaaaaa yaa ama dunia ini..
menemukan suatu kesenangan tersendiri gt..remfongremfong asikk..  asik ngebentuk bentuk..nempel2..

tapi  terbayar saat Neng nya kaya yg takjub gitu..ohh ohhhh...bikin semangat untuk belanja tools lagi ga sikk?#salah fokus# hahaha

Mo cari tempat kursusan, untuk cari ilmu tips n trik nya..dah nemu ni yaa di Bandung pulak..krn kebanyakan mah Jakarta ma Surabaya..

dah seneng ajaa..ehh pas hari nya gak bisa krn suatu hal..huhuhu kuciwaa..tapi tak apaa..maybe next time bs berjodoh..

jadilah, tiap malem saat masak lauk n sayur Neng utk bekal makanan besok hari, saya juga bikin pernak pernik bento nya..
ya kupingnya..idung nya..mulutnya..topinya..apa lah itu..

Pagi2, sambil ngangetin masakan bentar..saya bunder2 atau bentuk nasi trus tinggal tempel sana sini hias sana sini...Simm salabimmm...CANTIK! menurut sayaaaa...

Ya atuh lah, jangan dibandingin ama yg dah mahir yooo..gak da apa2 nya ini mahhhhh..

Bisa nih di jadikan lahan bisnis hahaha #teuteupp#

yuk marii yang mau pesen untuk anaknya..suamiya atau diri sendiri..monggoooo..open order dimari lohhh huwahhihi



2 komentar:

  1. baguusss. ih yg pink itu apa telor sama telor puyuh ? digambarinnya pake apa itu, spidol ? hihih

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahha mosoooo pake sepidol jeunggg..pake nori itu mah..imut ya?PD hahha

      Hapus