CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 31 Januari 2011

Ceritaku pagi ini

Haommmmmm...


Setiap kali baru bangun tidur, aku pasti langsung pukul2 ayah atau Bunda kalo mereka bobo lagi setelah shubuhan. Kalau udah aku pukul n tepuk2 wajahnya, pasti Bunda langsung cium2 gemesh..abis tu main2 bentar, kalau ayah sihhhh hmmm..kadang ikutan bangun n main tapi kadang ketiduran lagi..suka sebel deh aku..

Tapi, kalau shubuh shubuh gitu, biasanya bangun tidur langsung turun dari tempat tidur trus aku minta jalan2 deh. tapi karna ga boleh ama bunda jalan2 shubuh, padahal kan sehat ya? kata bunda soalnya aku belum mandi..bunda belum mandi..ayah juga belum mandi..hahha alesannya ga penting ya? Tapi emang lagi pada sibuk sihhh....ayah biasanya cuci ngeng2..bunda masak utk aku..aku manyunnnn..jadi suka gangguin ayah aja deh..

 Belum Mandi. bajunya ga mecing. ayah mo nyuci ngeng2..aku mo main air..

 Bundd..Yahhh..ayoo jalan2 Shubuhhhhh.....

Tapi gapapa deh, walopun ga boleh jalan2 shubuh tiap bangun aku selalu minta  ke depan pager. Suka liatin abang2 yang jualan lewat depan rumah gitu...trus aku triak2 pengen beli padahal yang dijual tahu..kerupuk..bubur ayam..bacang..suka digodain loh aku ama si mamang..katanya aku lucu..


Mo panggil Mamang tukang tahu ah..untuk Menu makan siangku..Manggg..taahhhuuuu....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar