CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 11 September 2012

Sabaaaarrr

Bukannn..Bukan mo cerita ttg drama ART kok..#gapunyajugaARTnya#hahaha
bukan pula mo curdih #curhatsedih#maksa#

Tapi..

Suatu malam... *ada sebuah cerita*apasih*biarin*

Ditengah kegalauan Paduka Ratu ( saya,loh..saya!) yang meringis ringis ngerasakno Nyeuri Huntuu parahhhhh mamen! Doohh

Paduka Putri nya cerewet minta nonton Barney, Lagu anak,Lagu doa anak,Diva,Cintai ALLAH gonta ganti gonta ganti..Mabok emake

 *ajarin pasang ndiri aja Bund biar ga susah*Ogaaahhh*

Setelah itu, sang mamak kembali meringkuk di kedalaman bantal selimut (baca:nyungsep)


Jadilah kali ini paduka putri super cerewet ditinggal sendirian nonton pelem dan lagu nya.. *jangan ditiru *

Maapkeun Ibukmu ya Nduk..tapihh tapih..Nyeurii uyyyy..tak kuat sayahh 

Q : Khusyuk nonton n nyanyi2
     Tak lupa tanya ini itu...zzzzz

B : Quinyyyyy...bisa diem ga sayanggggkuhh cintakuhhh #sambil bekep mulut kecil #becanda tentu saja#bukan ibu-tiri-ya!#hanya ibu yg sedang sensi#

Q : hihihi hahaha hihi hahah jangaann Bundaaa...sinii siniii..bunda ajaa yg digigit #loh?#dikira lagi ngajak maen#ooohhh..maapkeun sayang#

B : Nyungsep lagi sambil ngomong sok melas
     Quiny, bunda nya sakitttt...sakitt gigi nihhh..gimana dongg..Quin diem dulu ya..#gategasebenernya#

Q : Jlep..
     Diem sambil ngliatin saya
     Mendekat
     Meweeekkk #loh#aslikaget#

B : Mendadak bangun 
     Loh?Ko nangis?kenapa?

Q : hiks..#nyungsep2kesaya#
     Bunda sakit?
     Sakit gigi?

B : Iya sayang

Q : Eluselus pipi saya
     Sabarrrrr Bundaaa..sabarrr....ya?

Haizzzzz...
sesaat..Hening. im meltedddd...

Sesaat kemudian..saya ngikik...wkwkkwkw antara sakit n lucu..kebiasaan nih!kebiasaan nih!pasti deh..

Kebiasaan kl dia minta sesuatu dan saya ga mo langsung mengiyakan pasti bilang Sabar yaa..bentarrrr lagi ya..zzzzzzzz

Tibatiba..

Loncat turun dari kasur #lupa ma meweknya#huh!air mata buaya ni ah kicik2..#

Q : Mau ke ayah.. mau ke ayah..

B : Ayah di depan..atiati yaa

Q : langsung ngacir
      eh balik lagi
     " sini sinih" sambil narik kepala saya
     " cium dulu yaa" ayah kerja dulu yaa" #kecup kening saya#loh?#

 Melted lagii akyuuuu...hihi #cengeng#

Hooooo
Bapakeeeeeee..kelakuan sapahh iniiii..hahaha
Sambil senat senut, akupun ikut melipir ke depan..mamer ke bapake

 I'm a Happy mommyyy...
    
Tapi masih clekat clekit inih..

1 komentar: