CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 27 September 2012

The Moments

2012 ini....

Lots of memory cencu

Diawali dengan

Februari 2012
 
UlangTahun Quin Bln Februari 2012 dengan ide dadakan spongbop..ga da perayaan apa2..cuma tiup lilin dan doa bersama aja..Alhmadulillah..2 thn terlewati dengan mu Nak..

Lalu

Ulang Tahun Akung di Bulan yang sama..Uniknya, Ultah Akung ini dirayain 4 thn sekali..
yepp..tiap tanggal 29 Februari..
Jd Selama 4 thn itu, umur ga nambah dong Kung?hihihi maunya..

Juni 2012

07 Juni is Our Wedding Anniversary

Alhamdulillah..

Sudah 4 Thn..


rasanya kok baru kemaren ya pusing n berantem masalah printilan nikahan.. atau..nangis sakit hati krn undangan salah yg mengharuskan cetak ulang..huhuhu..Alhmadulillahh terlewati ya Yahh?

Makin banyak kerikil..makin dewasa juga kita berdua ngadepinnya ya Yahhh..
Makin sabar ayah ngadepin Bunda yg kadang teu kaharti jalan pikiranna..hahah #Sowy Ayah..#

Pokoknya semoga Langgeng Lenggang sampai nantiiiiiiiiiiiiiii..Amin..

 Trus Trus

Ayah Getting Older on 24 June

Ouww kok bisa barengan gini sik bulannya..huhu
Mesti ada kado 2 kali dong jadinya?hihi ga donggggg..
dengan asas pengiritan pelit, biasanya saya satuin di Wedding anniv..hihi #medit#

Juli 2012

Nine's BDayyyy...Towett towettttttt

Tahun ini, ga da yg khusus pula..
Cuma makan sekeluarga tepatnya Buka bersama karna emang ngepas di Bln Puasa hihihi

Maaph ya Nin..terlalu banyak kerepotan yg aku timbulkan untukmu..
karna Pribadiku..karna cucumu..karna yang lainnya..
Makasih ya Nin..ga pernah marah karna nya..
Semoga ALLAH SWT membalas semua kebaikan dan kesabaran seorang Ibu dengan Panjang Umurmu, Sehat yang selalu menyertaimu, dan Kebarokahan Dunia dan akhirat..AMIN YRA...

Agustus 2012

Lebaran..n  Mudik Cencuuu..
Finnaly bs sambil liburan kita..hahha

and Now..

September 2012

Ditutup dengan

HAPPY BIRTHDAY..To MEEEEEE.........

Yep..yesterday..26 September is my Bday yang ke 18 thn..#gelarkarpetmerahtaburconfetti#
ga caya kann?ya kannn?pastii dehh..ngakuu..#tepislemparanwajan# hahaha

Nothing Special juga
kecualii..welcome wringkle!! hahahha ga dongg...

Malam2 ntah jam brapa..biasanya sik jam 12 Mlm ya..
ayah cuma peluk..cium dan bisikin Met Ultah..

Istrinya?dah teler duluan..
jadi cuma angguk2 n bilang makasih..hahaha

Bahkan..saya ga sadar kl hari itu saya getting older, kl ga diucapin ayah hihihi

Ga tau ya..semakin kesini, saya ga  begitu mikirin lagi tentang Ultah diri sendiri..tapi malah sibuk mikirin Ultah  orang2 terdekat saya..
ya kaya Quin, Ayah, Nine,Akung..bisa lo jauh2 hari saya mikirin mo bl kue model apa n makan di mana..
Tapi giliran saya yg ultah..cuek2 aja tu sayanya hahah
Malah ayah yg heboh..
"kemana nih kita..kemana"

Jawabnya.."Liat nanti aja deh..males.." wkwk
piyee ikiiii....

Tapi kemaren sore,sambil jemput saya ayah bawa banyak tart kecil hahaha lucuk.. ada coklatvelvet kecil,redvelvet kecil ama tart jeruk keju kecil pleussss Pancake durian..howahah termantabz inih...
 
 
 Nommmm...
 
 
 widihhh..kolesterolll
 
 
Doa saya hanya
Ya ALLAH, berikan yang terbaik utuk ku dan keluargaku..
Berikan aku kesehatan sehingga dapat berumur  panjang agar aku dapat selalu mendampingi dan mendidik titipanMU..
Agar aku dapat mempertanggung jawabkan di hadapanMU  saat tiba waktuku nanti...

Jadikan anakanakku adalah anak yang Shalih/Shalihah
Agar menjadi Tabunganku dan penyelamatku kelak di akhirat nanti..

Berikan aku kesabaran untuk mengahdapi apapun ujianMU saat ini ataupun nanti..
jadikan aku Istri dan Ibu terbaik untuk keluarga kecilku

Jauhkan aku dari orangorang Dzalim ya ALLAH
agar hatiku tak lagi menangis dan terluka
agar hatiku tak ada lagi dendam berkepanjangan...


Thank u For a Beautiful life
Happy Birthday to me, another day has come and gone.
But with each year passing, I grow as a person and become strong.
Thank you  Ya Rab for being there for me.
Karna saat aku berserah PadaMU..Everything Gonna b OK...





2 komentar:

  1. Happy belated birthday, Yetti.
    Semoga apa yang menjadi resolusi tahun ini bisa tercapai semua ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tengkiyuhh Ceuu Indahh...#ketjup#

      Aminn aminn atas doanya, tapi tampak mimpinya yg alhmadulillah kesampean ya jeengg Asikk asikk..ditunggu launching nya ya..hihi

      Hapus